Minggu, 08 Januari 2012

Harry Potter 8

  
  Ada yang suka Harry Potter? Siapa sih yang gak kenal Harry Potter, film yang diambil dari novel karya JK Rowling ini memang sangat disukai di seluruh dunia. Mungkin semua tau kalau Harry Potter hanya sampai Harry Potter 7, tapi kali ini gue bakalan kasih sinopsis tentang Harry Potter 8. Emang ada? Ada lah, tapi karya gue, bukan karya JK Rowling
   Jadi begini ceritanya. Di HP 7 Voldemort memang sudah dikalahkan oleh Harry, tapi dia masih belum mati. Ia ditemukan oleh ponari dan dibawa ke rumah ponari serta diberi air celupan batunya itu. Ternyata setelah beberapa hari akhirnya si Voldemort sadar. Setelah sadar, iapun dicium oleh saudara perempuannya ponari hingga kembali menjadi Tom Riddle yang ganteng. Iapun jatuh cinta pada saudaranya ponari itu. Tapi sayang, ia tidak berubah menjadi Tom Riddle yang ganteng seutuhnya karena idungnya masih idung Voldemort. Ia fikir sang cewek tak peduli, tapi ternyata si cewek agak ngeri ngeliat idungnya dia. Akhirnya Voldemortpun ke toko material buat benerin idung. Dalam beberapa hari, hidungnya pun bagus lagi seperti Tom Riddle. Selama masa operasi, dia menyempatkan diri buat ol facebook dan twitter. Dan ternyata Harry Potter, Ginny Weasley dan anaknya, si Albrus Severus Potter sedang ada di daerah yang gak jauh dari situ buat liburan. Dia kaget karena ternyata dia sudah lama sekali menghilang dan mental ke Indonesia.
    Ia teringat dengan perlakuannya ke Harry dan teman-temannya. Iapun tobat dan jadi mualaf. Ia juga bertekad ingin membuat pesantren di samping Hogwart. Pas dia mau pulang ke rumahnya ponari, dia nabrak kodok belang tiga. Ternyata itu punyanya anaknya si Harry, akhirnya dia mampir dulu ke penginapannya si Harry. Saat melihat Voldemort yang sudah berubah jadi Tom Riddle, Harry kaget dan berkata "Whhhhhaaaaattttttttt? Whyyyy it's happen?" Saking kagetnya dia, mobilnya yang ada di parkiran digondol maling (gak ada urusannya sih). Si Voldemort yang geer kembali mencoba menggangu kehidupan Harry. Pertarunganpun dimulai lagi. Kebetulan saat itu Ginny sedang ke pangkalan CH dan anaknya masih payah, jadi Harry berjuang sendirian.
   Singkat kata akhirnya si Harry menang dan dapet piala Oscar serta uang $20.0000. Gak gak gak, si Harry menang tapi dia sudah sekarat. Anaknya yang masih culun bin bego hanya melotot liatin bapaknya hampir mati. Tapi ternyata Voldemort belum menyerah dan berusaha untuk menyerang lagi walau badannya udah lemes karena puasa 13 tahun. Albrus Severus Potter dengan soknya mengambilkan mantel yang bisa ngilang gitu (lupa gue namanya), si Harry udah seneng aja eh tapi ternyata itu buat ngelindungin dirinya sendiri. Si Albrus pun pergi ke pangkalan CH buat nyamperin emaknya, tapi ternyata emaknya digondol dementor. Jadi apa yang harus dilakukan Albrus?

2 komentar:

  1. bunuh diri aja nab -__- eh gua penasaran lanjutiin

    BalasHapus
  2. Itu dia... gue gak tau lanjutannya. Lanjutin dong, bantuin @__@

    BalasHapus