Minggu, 08 Januari 2012

SMS serem

  Sebelumnya gue mau curhat dikit. Entah kenapa gue gak bisa ngopi gambar ataupun emotion, jadi yah, nikmatin gini aja yah ....__....
  Mungkin lo lo semua ada yang udah peernah atau sering malah dikirimin sms-sms serem yang ujung2nya pasti kirim ke sekian orang atau kamu akan gini gini gini. Aduh.... bosen deh dapet sms kayak gitu mulu. Dan sekarang gue mau kasih salah satu sms serem yang gue dapet dari temen-temen gue, tapi yang udah gue simpang-simpangin dikit: Yah kalo lo pengen ngerjain temen lo, boleh juga tuh

    Halo kakak...
    namaku Vita....
    umurku 6 tahun.
    Dari kecil aku sudah sakit parah dan beberapa bulan lalu aku meninggal dunia. Aku tidak punya teman sama sekali, kakak mau ya jadi temanku? Aku bakaln tidur di samping kakak malam ini. Aku juga akan membawa kakak ke alamku. Jika kakak tidak mau aku datang, kirim sms ini ke 1200 orang sebelum jam 10 malam ini. Jika tidak, barang-barang kakak akan dibawa maling, apalagi kalo gak ngunci pintu. Jadi ati-ati ya kak sekarang banyak penipuan lewat sms kemarin aja nih pulsaku tuh abis gara-gara nanggepin sms-sms yang gak jelas, padahal ya pulsaku tuh tadinya masih 200.000. Kalo pulsa kakak berapa? mau di TP in gak? tapi nomor kakak apaan sih, sorry aku matinya udah lama jadi gak ngikutin perkembangan zaman sekarang. Oh iya kakak punya facebook sama twitter gak? kalo punya add aku ya, namanya Vita Mati Kemaren, n jangan lupa follow twitter aku ya namanya @vitalumauapaterserahajadahyangpentingluseneng

2 komentar:

  1. awalnya horror ye eh malah jadi lawak-____-

    BalasHapus
  2. nab isi sms nya kurang panjang-_- gua mau ngirim jadi males

    BalasHapus