Senin, 23 Januari 2012

Tragedi Sepeda (part 2)

   


   Oke, kali ini kejadiannya siang. Ini terjadi beberapa hari setelahnya (kalo gak salah). Berbeda dengan kejadian sebelumnya, yang ini lumayan asyik (untuk gue). Jadi ceritanya waktu itu gue mau main sepeda sama temen gue yaitu Selena dan Gomes (jelas ini nama samaran).
   Sayangnya waktu itu sepeda gue masih di bengkel dan sepedanya si Selena..... Lupa gue kenapa, tapi kalo gak salah rantenya copot. Daripada susah-susah benerin rante kita bertiga pun naik 1 sepeda, yatu sepedanya si Gomes. Perlu diketahui pada zaman itu (sekitar tahun 2006-2007) sepeda Gomes itu sudah dikategorikan sebagai sepeda butut dan tanpa jalu ataupun goncengan. Tapi untungnya si Selena punya goncengan, dan dipasanglah goncengan itu
   Kita (baca: mereka) pun membagi tugas. Si selena duduk di jok bagian depan, tugasnya nyetir. Si Gomes di jok bagian belakang, tugasnya ngegenjot. Dan gue berada diposisi dewa yaitu di kursi goncengan. Dan tugas gue sangatlah simple, yaitu mengikuti perjalanan dengan tenang. Sebenernya tugas gue paling mudah bin merdeka, tapi justru gue doang yang gak bisa menjalani tugas ini dengan baik. Kenapa? Karena setiap si Selena dan Gomes membelok agak curam, gue langsung teriak kenceng.
    Di sela-sela perjalanan ada kejadian yang ngeselin. Jadi pas kita lagi enak-enak ada tanda   di depan kita, dan kita cuek aja ngelewatinnya. Gak jauh dari situ ada beberapa kursi ditaro untuk penghalang. Masih gak sadar juga kalo itu artinya dilarang masuk. Trus gue malah nendang tuh kursi dengan hati senang tanpa dosa. Gak lama tiba-tiba keliatan ada janur kuning dan tenda di depan, nah perasaan gue mulai gak enak nih.
   Dan ternyata bener aja yang gue duga-duga, di situ ada kawinan. Saat para tamu lagi salaman sama penganten dan ada juru foto yang lagi mau moto, kitapun lewat dengan kecepatan ekstra dan teriakan. Gue gak tau apakah di dalam foto mereka ada penampakan kitanya atau enggak, yang jelas itu sungguh memalukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar