Sabtu, 09 Juni 2012

Apa itu apeng?

   Seharusnya postingan ini gw posting paling awal dari label Apengers. Tapi gapapa lah, yang penting gw posting (sebenernya gapenting juga sih)
   Jadi intinya apeng adalah singkatan dari anak pengen. Anak pengen adalah spesies orang yang pengen banget sesuatu. Apeng ini bisa dibilang adalah versi indonesia dari KEPO yg sampe sekarang gw gak tau apa kepanjangannya. Barangkali ada dari banyaknya orang-orang yang buka postingan ini yang mau ngasi tau gw. Atau seenggaknya meramaikan blog gw yang hanya berisi seonggok tulisan-tulisan tak berarti tanpa adanya koment dari orang yang penting. Ayolah!!!
   Nah adek-adek, diatas adalah contoh dari apeng. Gw juga gak tau kapan apeng itu diciptakan dan siapa pencetusnya, tapi yang jelas kata itu sudah terkenal di kelas gw setelah class meeting semester 1 lalu. Setau gw sih apeng itu mulai dipopulerkan sama anak anak apeng *yaiyalah
   Secara kata orang yang disebut apeng atau KEPO adalah orang yang nyebelin. Tapi gak semua apeng itu ngeselin. Yah udah gw jelasin juga si di postingan pertama berlabel apeng.

Pesan dari gw 1: "Jangan remehkan orang apeng, dan jangan sakiti perasaan orang itu, karena sesungguhnya dia hanyalah manusia biasa yang ingin mengetahui apa yang ada di dunia ini
HIDUP APENG!! HIDUP INDONESIA!! HIDUP KUCING ANGGORA YANG BIASANYA SUKA LEWAT DI DEKET LAPANGAN BASKET YANG LUCU BANGET YANG SEKARANG ENTAH HILANG KEMANA KARENA TAK PERNAH GW LIHAT LAGI SELAMA BEBERAPA BULAN INI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar