Senin, 09 Juli 2012

Rumah Kentang

   Kalo lo pikir gw mau cerita tentang rumah yang isinya kentang semua lo salah. Yang gw maksud disini adalah rumah yang kalo malem-malem bau kentang.Smiley Emoticons Katanya sih kalo rumah yang bau kentang itu tandanya di rumah itu ada genderuwo.Monkey Emoticons Mungkin beberapa udah tau lokasi rumah kentang itu di daerah Pondok Indah-Jakarta Selatan. Katanya sih dulunya ada anak bayi yang gak sengaja masuk ke dalam rebusan kentang gitu deh. Tapi.... gw bukan mau ngebahas rumah kentang yang ini. Gw mau ngebahas rumah kentang yang ada di perumahan Kopti, daerah Sumir, Jakarta Timur. Jadi gini ceritanya:

   Beberapa bulan lalu gw dapet tugas B.Inggris bikin video  (gw pernah nge post soal ini). Jadi waktu itu kita gunain sebuah rumah buat tempat syuting. Rumahnya lumayan gede, katanya sih dulu selain rumah itu juga salon.Monkey Emoticons Kata salah satu temen gw sih rumah itu kalo malem-malem bau kentang. Tapi tetep aja kita ke sana buat syuting. Setelah beberapa lama akhirnya selesai.

   Beberapa hari kemudian gw sama temen gw(mutiara) pergi ke rumah temen gw yang rumahnya deket rumah kentang itu (Monik). Kita bertiga main-main gajelas di rumah dia dan .... gw lupa juga sih sebenernya gw ngapain di rumah dia. Tapi intinya kita pulang abis magrib, karena gw penasaran soal rumah kentang itu gw ngajakin mereka lewat rumah itu. Kurang lebih gini percakapan gw sama tmn-tmn gw

Gw: "Eh nik anterin dong"
Monik:"Gak ada motor gw"Monkey Emoticons
Gw: "Gapapa, oh iya, lewat kopti deh"Monkey Emoticons
Mutiara: "Kagak ah, ngeri"Monkey Emoticons
Monik: "Udah tenang aja, kalo malem biasanya rame kok di sana"
Trus kita kesana, dan Mutiara megangin tangan gw mulu
Sesampainya di sana.....
Sepi....
Sunyi....
Cuma ada kita bertiga dan anak kecil bersepeda doang.............
Mutiara: "Rame ya nik.... Rame banget....."
Dan ternyata bener.... Bau kentang...... Bangetttttt
Sesaat Mutiara makin ngengkram tangan kita berdua dan mereka pun lari....
Gw sempet liat ke dalem sekilas..... Dan....... Dan gw ngeliat kayak ada bayangan orang gitu Monkey Emoticons
Dan gw jalan ke arah mereka, gw gak ceritain ke mereka karena gw gak yakin mereka percaya

Ini bukan hoax loh. Sebenernya ada foto dan video rumah itu tapi hape gw tiba-tiba eror dan semuanya keapus Monkey Emoticons

1 komentar:

  1. anjrriiittt ngakaaakkk..
    dan pas gua baca akhirnya.. daammnnn-__-
    kenapa gabilang coba???

    ehya 1 lagi, tolong cantumin nama gua lengkap yak wkwkwk

    BalasHapus