Minggu, 12 Agustus 2012

Hape yang setia :*

  Pertama-tama gw bersyukur banget sekarang modem gw udah gak aneh-aneh lagi. Kemaren-kemaren, internetan cuma bisa buka kaskus, tapi sekarang untungnya udah bisa buka yang lain-lain. Seorang bijak (gak bijak-bijak amat sih) pernah berkata: "Hape itu tergantung orangnya" dan ternyata itu bener. Di saat gw seneng, hape gw juga keliatan seneng, di saat sedih pun begitu, soalnya walpapernya gw ganti. Tapi bener, waktu itu ceritanya gw belom bisa move on dari mantan gw, gw galau, dan hape gw juga gitu. Dia terlihat tak berenergi, sering lowbat. Pas gw mau apus foto-foto mantan gw, malah keluar tulisan "Tidak dapat menghapus". Gw juga tulis note galau di hape gw. Pas gw mau apus, hapenya mati
   Tapi setelah gw menemukan seseorang yang lain, alias gw udah move on (bukan pacaran loh) gw masukin banyak foto gebetan baru gw itu dan gak lama tiba-tiba aja semua foto di hape gw keapus kecuali foto si gebetan baru gw itu. Sms-sms dari mantan pun secara otomatis keapus. Hape gw dan gw udah bener-bener move on

penampakan hape gw :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar