Senin, 09 Juli 2012

I Love Monday

   Bentar lagi udah mau masuk sekolah. Aduh lumayan kangen juga nih sama sekolah. Tiap hari ga jelas mau ngapain. Cuma makan, tidur, nonton, main internet dan nunggu ada yg sms. Sungguh mengenaskan.... Kalo kebanyakan orang sangat menunggu-nunggu datangnya libur dan sangat membenci hari senin, justru gw sebaliknya. Menurut gw libur=tidur, jadi liburan panjang itu menurut gw adalah tidur panjang, jadi semakin lama libur, semakin gw ngerasa jadi putri tidur.... Yah tapi gw juga butuh libur lah, cuma kalo libur kelamaan itu yang bikin bete
   Hari Senin, hari yang dibenci oleh hampir semua lapisan masyarakat. Tapi menurut gw hari Senin adalah hari yang hebat, hari yang bikin semangat, dan hari perubahan. Hari perubahan?? Ya jelas lah kebiasaan pasti berubah. Yang biasanya libur abis sholat subuh langsung tidur, ini malah harus mandi dan buru-buru. Senin itu adalah hari baru. Lagipula kalo kata gw sih hari Senin banyak keberuntungan juga pengalaman seru. Dan ini dia yang buat gw suka banget hari Senin:


1. Hari Senin itu hari lahir gw
Ini yang paling penting

2. Hari dapetin gebetan
Gw bukan orang yang punya ingatan fotografis, tapi gw juga bukan tipe pelupa, gw inget kok setiap gw mulai suka sama cowok pasti dimulai dari hari Senin. Bahkan hari jadian gw dulu juga hari Senin

3. Upacara
Sebagian besar orang sangat membenci hal ini, tapi gak buat gw, menurut gw ini adalah momen terbaik. Kenapa? Karena gw anak PMR. Di saat orang-orang kepanasan, gw berdirinya di belakang, di tempat adem. Trus keseringan juga jaga di UKS. Biasanya kan orang sakit itu mukanya pucet, jadi kece deh

4. Guru gak niat masuk kelas
Biasanya ini kalo abis liburan panjang, biasanya guru gak bakal langsung ngajar. Apalagi kalo tahun ajaran baru, guru-guru bakalan sibuk ngurusin anak kls 7 yang baru masuk

5. Jam pelajaran berkurang
Karena upacara, jam pelajaran bisa berkurang. Apalagi kalo anak-anak lagi susah diatur pasti guru marah-marah dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar