Jumat, 06 Juli 2012

Kamar gue

   Karena judulnya kamar gue, jelas ini bukan kamar kosong. Tapi, dilihat dari sisi manapun kamar gw emang mengerikan.....Cat Emoticons Mau dari depan, dari luar rumah (kamar gw jendelanya ngadep jalan) ataupun dari dalem tetep aja serem. Meskipun gw gak punya mata batin, tapi tetep aja kamar gw terasa mengerikan, horor inside.....
   Abang gw (gak tau bener atau bohong) katanya waktu tukeran kamar sama gw dia ngeliat ada anak kecil lari-lari dari jendela kamar gw trus keluar rmh....Monkey Emoticons (oke gw mulai merinding sekarang). Abang gw juga pernah bilang katanya (tingkat keakuratan  50%) waktu pas tidur di kamar gw dia kebangun malem dan liat cermin dan dia bukan liat dirinya (oke perlu diketahui kalo gw nulis ini dengan keadaan sendirian dan sekarang hampir jam 10). Dan abang gw yg satu lagi waktu itu pernah ngerekam suara dia nge beat box di deket  kamar gw dan.... ada suara orang ketawa.Monkey Emoticons Dan setiap gw lagi nge post malem-malem, sering banget ada suara ketawa atau suara orang lagi diskusi gajelas dari kamar gw
 Udah ah tar disambung lagi. Asli gw ngeri Cat Emoticons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar