Minggu, 24 Maret 2013

My Follower(s)

Gw bukan mau bahas soal followers twitter gw yang angkanya gak pernah lebih dari 41 itu. Gw mau ngomong soal followers beneran. Belakangan gw ngerasa diikutin sama seseorang. Bahkan mungkin yang ngikutin gw lebih dari 1. Di manapun tempatnya, gw ngerasa kalo gw gak sendirian. Seperti ada yang liatin gw. Ya, memang Allah SWT selalu ngawasin makhluknya. Tapi bukan itu maksud gw. Ada sesuatu yang mengganggu gw. Hidup gw jadi kurang tenang belakangan ini. Gw jadi sering tengok kanan-kiri. Gw gak bisa bedain, antara bener-bener ada orang di belakang gw atau cuma 'yang lain'.

Gw emang cewek yang bisa termasuk tomboy, gak takut sama yang gitu-gituan. Tapi untuk yang satu ini, gw ngerasa gelisah banget. Gw gak bisa melakukan aktivitas dengan tenang. Kalo ada yang tau kenapa, tolong comment ya...

2 komentar: