Kamis, 07 Februari 2013

Hide and Seek 96

Kalo lu fikir gw mau nge post soal permainan petak umpet, lu salah besar. Hide and Seek yang gw maksud disini bukan itu. Hide and Seek itu nama kelas gw sekarang ini. Kelasnya di pojokan, gelap *apalagi kalo lampunya gak dinyalain dan agak mengerikan.

Jujur aja, gw itu emang rajin dateng pagi. Hampir setiap hari gw dateng di saat semua belom dateng. Yah kadang-kadang sih temen gw. Ganti-gantian lah. Dan lo tau apa? Setiap gw dateng pertama di kelas, saat gw pengen nyalain lampu, gw ngerasa kayak ada yang lari gitu di belakang.

Selain itu, saat gw duduk di barisan paling belakang, gw ngerasa ada yang merhatiin gw di belakang, padahal gak ada sapa-sapa. Yah gw sih mikirnya paling gw cuma parno aja. Tapi yang paling aneh adalah, setiap gw tidur di kelas (anak bandel emang) gw selalu mimpi buruk. Kadang gw mimpi orang yg ada di sekitar gw tiba-tiba pengen ngebunuh gw. Dan yang paling sering adalah, gw mimpi salah satu tmn gw seluruh tubuhnya berantakan. Penuh darah dan..... yah pokoknya serem bet dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar