Sabtu, 09 Juni 2012

Apeng dan mental anak kost

  Apeng dan mental anak kost itu berbanding lurus dan sulit untuk dipisahkan. Faktanya 99,99% apeng memiliki mental anak kost. Di postingan sebelum-sebelumnya gw udah pernah ceritain tentang gw dan temen gw yg bermental anak kost. Berikut gw bakalan kasih perbedaan antara apeng doang, mental anak kost, dan apeng mental anak kost

Apeng doang
ciri-ciri:
1. Biasanya kemana-mana minta ditemenin
2. Minta orang ngerjain prnya, tapi dibayar dengan nominal 1000/soal (oke ini sedikit curhat dan promosi)
3. Kalo lagi males ke kantin sering bilang "Beliin gw dong, tar gw kasih seceng deh"
4. Suka merayu dengan bayaran

Mental anak kost
ciri-ciri:
1. Selalu cari kesempatan dalam kesempitan
2. Dikit-dikit cari loka
3. Awal bulan: "ke dufan yok", Akhir bulan: "Di sekolah ada kolam ikan tuh, berenang yok"
4. Makan roti 1 biji berdua
5. Jalan sama pacar sambil ujan-ujanan (ngirit ongkos)
6. Tak pernah menolak orang yang ingin ngasih apapun itu (kalo gak suka abis dikasih besoknya dijual)
7. Paling seneng deket-deket sama apeng males (lihat postingan sebelumnya maka kau akan mengerti)

Apeng mental anak kost
Ini adalah jenis orang yang kreatif:
ciri-ciri:
1. Suka merayu
2. Maunya yg bagus tapi harganya murah
3. Dengan modal 10.000 bisa kenyang di tempat wisata
4. Suka mumpang makan
5. Minta orang ngerjain prnya dengan rayuan maut
6. Jika jenis ini ditemukan pada pria, umumnya pintar menggombal

Pesan gw (ingat ini baik-baik): Apeng boleh, malah harus, tapi jadilah apeng yang berkualitas. Saya atas nama apeng mengucapkan follow twitter saya @theapengers. Hidup apeng!!! Hidup mental anak kost!!! Hidup Indonesia!!! Hidup Lapsat!!! Hidup Expose!!! Hidup saya sendiri!!! Hidup kelincinya Monik!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar