Sabtu, 02 Juni 2012

Mental Anak Kost

  Mungkin yg ada di bayanganlu ketika baca "anak kost" adalah mahasiswa yang nge kost di rumah orang karena rumahnya jauh dari kampus. Dan kalo lu baca judulnya ya lu pasti tau maksud gw. Mental anak kost, eksis di awal bulan, ngenes di akhir bulan. Tapi keadaan ini gak hanya dialami oleh anak kost juga sih
  Salah satunya adalah gw dan temen gw (gw gak sebutin namanya karena gw bingung pake nama asli atau nama samaran, klo nama asli ntar dia malah bilang 'harusnya nama samaran aja biar misterius' klo nama samaran pasti dia bilang 'langsung ketauan deh nama asli gw, dan karena itu gw pun tidak mencantumkan namanya). Jadi tadi kita ke TMII. Bingung juga sih mau ngapain. Pas naik angkot abangnya mau muter, jadi kita disuruh turun (dgn kata lain, GRATIS). Tapi setelah kita turun kita malah jalan (lumayan jauh pdhl), ke arah pasar yg gak jauh darisitu (gardu) buat beli minuman soalnya di sana pasti mahal.
   Setelah itu kita jalan sampe asrama haji, dari sana naik 05. Setelah turun kita jalan dikit trus pas di pintu masuk (yg sebenernya pintu keluar) kita berjalan dengan santainya tanpa terlihat oleh mas-mas yg mintain tiket. Sebagai anak bermental anak kost kita membiarkan hal tersebut. Abis itu kita naik mobil keliling. Sekali keliling itu 3000 dan kita 2x keliing tapi bayarnya sama karena abangnya ganyadar. Dan kita turun di PPiptek. Dari pas rame banget sampe sepi banget kita masih setia disana. Oke itu lumayan romantis
   Abis dari PPIptek kita laper, tapi untungnya kita udah beli makanan sama minuman di luar jadi tinggal cari tempat makannya aja. Setelah lama nyari ada juga tmp yg bagus. Yah warung gitu. Biar gak malu-maluin kita juga beli makanan, makanan yg paling murah tentunya. Dan belinya cuma satu, buat berdua (dan di belakang kita ada orang pacaran yg makan sepiring berdua juga) sungguh romantis.
   Karena bingung mau ngapain abis itu, kita pun pulang. Dan gw pun bernyanyi "Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan". Tapi akhirnya kita pulang dengan selamat dengan bajet gw yg masih tersisa banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar