Jumat, 22 Juni 2012

Indonesia=Ngaret

   Gw mulai berfikir salah satu penyebab Indonesia gak maju-maju itu karena orang-orangnya pada suka telat/jam karet atau lebih sering dikenal dengan ngaret. Gw pernah pengalaman nunggu orang sampe 5 jam lebih. Yah, gw memang sangat membenci orang yang ngaret. Dan menurut teori gw, semakin bertambahnya umur, semakin tinggi tingkat kengaretannya. Gak percaya? Oke kali ini gw mau sedikit share soal pengalaman gw dengan orang-orang ngaret itu.

pertama
Gw penah diajakin ke kotu ama temen2 gw. Yah kalo mau lengkapnya baca postingan gw yg "Petualangan ngenes di kota Tua aja

kedua,
Ini terjadi beberapa hari lalu. Tepatnya tanggal 21 Juni 2012. Jadi ceritanya mau ada penilaian sekolah sehat. Sebagai pengurus PMR dan KKR gw juga mesti ngurusinnya. Juri katanya dateng janm setengah 1. kita udah buru-buru banget. UKS udah diberesin, lapangan udah beres dll, tapi jurinya gak dateng-dateng. Dan akhirnya jam setengah 3an jurinya baru dateng. Tay banget dah

ketiga,
Waktu pas masih kls 7, gw ikutan padus. Waktu itu ada acara Hapsak Pancasila dan sekolah gw padusnya disuruh ikut.. Singkat cerita pada hari H kita disuruh dateng pagi-pagi, dan katanya kalo bisa jam 5 sampe sekolah. Dan gw pun dateng sebelum subuh. Sumpah itu sepi banget ya... Dan ternyata guru gw baru dateng jam 6.15. Dan ketika dateng dia buru-buru dan bilang katanya acaranya mulai jam 7 dan SBY dateng jam segitu juga. Tapi namanya juga Indonesia.... Acara mulai jam 8.30 dan SBY dateng sekitar 1-2 jam kemudian. Hadduuh gimana Indonesia mau maju kalo presiden nya aja ngaret

Jadi kesimpulannya, menurut gw inilah arti dari kata-kata yang diucapkan, atau di sms kan sama 99,5% orang Indonesia

Besok mulainya jam 9 ya
artinya: mulainya jam 11

Lagi di jalan nih
artinya: baru abis mandi

Bentar lagi mau nyampe
artinya: baru mau pake sepatu/sendal

ni gw udah sampe
artinya: masih di jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar