Rabu, 11 Januari 2012

Mimpi gue

  Oke ini memang sepertinya gak penting banget. Tapi memang isi blog ini gak ada yang penting sih. Beberapa tahun belakangan ini entah kenapa mimpi gue banyak yang jadi kenyataan. Yah tentunya mimpi yang wajar-wajar, mimpi yang terkesan mustahil untungnya gak pernah terjadi. Sebagai contoh gue dulu pernah mimpi diculik sama akatsuki dan ditembak sama sasori
   Salah satu contoh mimpi gue yang jadi kenyataan adalah mimpi tentang cowok gue yang sekarang udah jadi mantan gue. @__@. Waktu gue baru masuk SMP gue pernah mimpi kelas 8 gue bakalan punya pacar, orangnya sekelas sama gue, namanya **** dan gue pacaran sama dia sampe setahun. Besoknya gue mimpi lagi, tapi kali ini gue tolak, dan di mimpi gue itu org tersebut malah besoknya pacaran sama orang lain. Gue penasaran banget sama tuh mimpi. Dan ternyata, saat gue kelas 8, hampir semua hal itu pun terjadi. Gue ditembak sama orang yang sekelas sama gue, dan namanya bener ****, tapi gue bingung nerima dia atau enggak. Gue pengen nolak karena gue belom bisa akrab sama dia, gue takut kalo gue pacaran malah ngebuat hubungan gue sama dia jadi kaku, tapi kalo gue tolak, gue takut mimpi gue yang ke dua bakal terjadi. Nyesek banget kan kalo liat dia pacaran sama orang lain yang masih sekelas juga @__@
   Dan akhirnya gue nerima dia, tapi bener seperti feeling gue, hubungan gue kaku. Padahal sekelas tapi ngobrol aja gak pernah. Malahan dia lebih akrab sama temen-temen gue, terutama sama temen sebangku gue. Lama-lama gue ngerasa kalo mimpi gue itu gak bener. Mimpi kalo gue bakal setahun sama dia itu gak mungkin bener. Dan memang, 2 bulan kemudian gue putus sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar