Minggu, 22 Januari 2012

Tragedi sepeda (part 1)

   Sepeda. Ya sekarang memang lagi nge-tren orang bersepeda fixie. Kalo liat orang naik sepeda, gue jadi inget waktu gue masih kecil. Dulu, waktu gue masih SD, setiap mau jalan-jalan pake sepeda ada aja masalahnya. Dan kali ini gue bakalan cerita soal pengalaman menyedihkan gue dan sepeda
   Waktu itu pas pagi-pagi temen-temen gue ngajakin bersepeda. Waktu itu gue baru dibeliin sepeda, dan dengan semangat juang '45 gue pun mengeluarkan sepeda dan ikut nimbrung sama mereka. Pertama jalan, biasa-biasa aja, pas udah agak jauhan dikit dari rumah gue, eh bannya malah kempes

"Eh gimana nih ban gue kempes?" tanya gue ke yg laen

"Yah... Gimana ya?" jawab tmn gue panik

"Yaudah cari aja yang punya pompa ban" kata yg laen

"Kayaknya gue punya deh"

"Yaudah kita ke rumah lu. Tapi berarti gue jalan dong?"

"Udah kita temenin" dan akhirnya semua menenteng sepedanya ke rumah temen gue itu, sampai di rumahnya

"Tunggu bentar ya, gue cari dulu" beberapa menit kemudian

"Yah gak ada"

"Yah, trus gimana dong?"

"Eh coba ke **** (nama tmn gue), kali aja dia ada

   Akhirnya kita ke sana, dan alhamdulillah ternyata si **** punya pompanya. Setelah di pompa, kitapun maen lagi. Tapi ternyata ban sepeda gue kempes lagi. Temen-temen gue pun menyarankan untuk menaruhnya ke bengkel. Sialnya bengkel sepedanya di luar komplek, dan dengan sabar kita jalan ke sana. Namun penderitaan gue semakin lengkap karena bengkelnya tutup. Karena itu akhirnya kita memutuskan untuk menaruh sepeda masing-masing ke rumah masing-masing dan melanjutkan jalan pagi dengan benar-benar jalan, Tapi ngenesnya lagi saat ngembaliin sepeda ke rumah, gue ngeliat jam dan sudah menunjukkan pukul 8:30. AAAAARRRRRGGGGGGGGG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar