Sabtu, 07 Januari 2012

Cinta Sinetronis

  Harus diakui dan dibanggakan, setiap gue suka sama cowok, cowok itu juga suka sama gueCrazy Emoticons. But, itu gak membuat kisah cinta gue jadi indah dan manis, justru sebaliknya. Pertama kali gue suka sama cowok tuh umur gue 11 tahun. Waktu itu gue kelas 6 SD (tapi ceritanya dimulai dari saat gue kelas 5 SD).
   Untuk melindungi pihak-pihak yang terkait, semua nama gue samarkan. Jadi waktu itu gue tuh punya semacam geng gengan gitu, anggotanya 4 orang (sebenernya 5 tapi karena yg 1nya jarang ngumpul dan gak ada kisahnya jadi itung aja 4). Sebutlah mereka itu Melly, Rere, sama Alda lah gitu. Mereka suka sama kakak kelas, dan kakak kelas yang mereka ber 3 sukain itu juga punya geng-geng ber 4 kayak kita gitu. Sebutlah nama kakak-kakak kelas itu Renaldi, Andra, Dwi, dan Ega. Jadi si Melly itu suka sama Renaldi, Rere sama kak Andra dan Alda suka sama kak Dwi, yang merupakan orang yg paling disukai di sekolah. Gue juga bingung kenapa padahal jelek loh. Sebenernya sih gue gak suka sama kak Ega, tapi biar seru, gue bilang aja suka sama kak Ega.
   Alda pernah cerita sedikit tentang kak Dwi. Jadi katanya kak Dwi itu tinggal di yayasan yatim piatu gitu, tapi gue juga gak tau maksudnya di situ pesantren atau emang dia gak punya orangtua. Alda sering banget ceritain soal kedeketan dia sama kak Dwi. Ya ampun, dia tuh geernya setengah mati padahal mah kak Dwinya biasa-biasa aja sama dia. Ya mungkin cinta mati kali ya Monkey Emoticons.
    Beberapa bulan kemudian, kita naik ke kelas 6 dan ke 4 kakak-kakak itu udah masuk SMP. Nah, saat itu justru gue ngerasa kangen aja sama mereka, terutama kak Dwi. Gue juga bingung kenapa gue kepikiran kak Dwi mulu, padahal sebelumnya gak pernah.
    Walaupun mereka udah pada lulus, tapi mereka sering banget ke sekolah kalo hari sabtu, terutama kak Dwi karena emang rumahnya deket dari SD gue. Beberapa bulan berlalu. Tiba-tiba datang berita mengejutkan dari temen gue, sebut aja siti. Dia bilang dia dikasih tau kak Dwi kalo kak Dwi itu suka sama gue. Meskipun gak percaya, tapi gue kok seneng banget. Apalagi waktu guru gue bilang abis lebaran sekolah gue mau direnov dan kita numpang ke 157 (sekolahnya kak Dwi, Andra,dan Renaldi). Gue selalu nunggu-nungguin saat-saat itu. Dan saat itu gue baru menyadari satu hal, yaitu gue suka sama kak Dwi Monkey Emoticons.
   Dan akhirnya saat-saat yang ditunggu pun datang. Gue masuk jam 12.30 (kalo gak salah), gue berangkat bareng Rere sama Melly. Tapi karena masih hari pertama dan masih norak kita berangkat jam setengah 10. Sampe disana ternyata masuh jam 11. Tapi disana juga udah rame (maklum, norak). Beberapa menit nunggu akhirnya pintunya dibukain dan kitapun masuk. Tapi karena saat itu anak SMPnya belom pada pulang, jadi kita disuruh nunggu di halaman situ. Kebetulan, pada saat itu anak SMP lagi pada istirahat, n gue ngeliat kak Dwi lagi sama temennya, owwhhh gue seneng bgt Monkey Emoticons.
    Beberapa hari kemudian, gue dapet surat cinta dari kak Dwi. Biarpun isinya cuma singakat, padat dan jelas, tanpa gombalan sedikitpun gue tetep seneng. Isinya cuma "Nabila aku suka sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku?"
Gue sih gak langsung bisa percaya, apalagi temen gue yang ngasihin surat itu tuh emang anak yang suka iseng. Temen2 cewek gue juga bilang kalo itu bukan tulisannya kak Dwi (walaupun gue gak yakin mereka pernah liat tulisannya kak Dwi). gue sih iya iya aja pas mereka bilang begitu
   Sampe di rumah gue langsung loncat2, gue ngefly abis Monkey Emoticons, gimana gak nge fly pertama kali gue suka sama cowok, eh tuh cowok juga suka sama gw, bahkan nembak gue. Trus beberapa hari kemudian, saat gue lagi liat-liat ke bawah tiba-tiba gue ngerasa ada yang aneh,guepun ngadep belakang, dan ternyata..... ternyata ada kak Dwi. Sungguh sinetronis, saat gue balik langsung anak-anak pada nyorakin kita. Badan gue kau semua, tapi dalem hati, gue nge fly banget. Kak Dwi senyum-senyum ke gue, gue pun bales senyumnya. Dia kayaknya mau ngomong, tapi di cie-cie in mulu. Ya, pada akhirnya dia gak jadi ngomong dan pergi ke bawah. Alda yang penasaran narik tangan gue ke bawah dan nyamperin kak Dwi. Ketika udah deket, gue berhenti dan Alda maju lebih deket lagi. Dia pun ngomong sesuatu sama kak Dwi, gue lupa apaan. Abis itu kak Dwi pun berbalik arah dan pergi. Tapi baru 1-2 langkah dia balik lagi, trus dia bilang: "punya facebook gak?"
  gue dengan kaku jawab "Punya. Udah di add kok, **** **** kan namanya?"
  "I.... iya" jawab kak Dwi
  Sebelum kak Dwi berbalik arah, kami sempat pandang-pandangan sambil tersenyum untuk beberapa saat. Acara tatap-tatapan kami berakhir saat temennya kak Dwi ngajakin kak Dwi pergi, begitupun Alda.
  Malamnya, saat pulang sekolah gue nyempetin buat OL facebook gue, ternyata belom di confrim. Trus gue log out dan 5 menit kemudian on lagi. Ternyata saat itu kak Dwi sudah confirm gue, kitapun chattingan. Gue nanyain soal pin dan surat itu, dan ternyata bener itu dari dia. Gila gue tambah nge fly. Tapi karena waktu itu gue bingung dan belom berani pacaran, gue nolak. Beberapa hari kemudian dia nembak lagi, gue jadi bingung. Bagi gue, ini adalah kesempatan ke 2 gue, akhirnya gue nerima. Tapi sialnya saat gue bilang ya komputer gue eror dan facebooknya ke log out sendiri. Besoknya di sekolah, kak Dwi kelihatannya senyum-senyum mulu sama gue. Sebenernya sih gue pengen nanya kata itu nyampe gak, tapi gue malu juga si. Dan gue pun bingung, sebenernya gue pacaran atau enggak sama kak Dwi. Selama hari itu, anak-anak SMP, terutama temen2nya kak Dwi yang masih belom pulang ngeliat gue aneh. Kalo ada kak Dwi lewat deket gue, malah di cie cie in. Selain itu ada juga temen kak Dwi yang bilang "oh, yg itu pacarlu?" sambil ngeliat2 ke gue. Gue semakin yakin kalo gue udah pacaran sama dia.
   Malamnya gue mau OL untuk mastiin, tapi karena banyak laron di rumah gue, jadi gak bisa OL. Boro-boro OL, ngidupin komputer aja gak bisa. Dan sialnya lagi, besoknya internet di rumah gue dimatiin, n gue jadi lost contact sama dia. Beberapa hari kemudia gue OL di warnet, n gue sedih banget karena ternyata kak Dwi tuh udah punya pacar , padahal gue yakin banget waktu itu udah nerima dia. Dan yang lebih parah, dia juga mesra-mesraan sama cewek di facebook dan juga nembak beberapa cewek yg nge wall di dindingnya. Yaudah deh, mungkin kata itu gak sampe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar