Sabtu, 31 Desember 2011

Nenek Gayung

   Gue di ceritain sama temen gue soal ini, katanya kalo ketemu nenek ini 2-3 hari kemudian kita bakal mati. Ciri-cirinya nenek itu pake baju item, bawa gayung n bawa tiker. Pertama kali gue dikasih tau sama temen gue, gue ngakak abis, pikir gue tuh nenek fans berat oji goyang gayung Animated Emoticons. Beginilah sebagian cerita nenek gayung yang pernah diceritain sama temen gue

1. Katanya ada tukang ojek yang pernah ketemu sama nenek gayung. Tukang ojek itu nganterin si nenek gayung. Tiba2 ia jatuh ke jurang/ sungai gitu. Pas diliat, cuma ada mayat si tukang ojek, n gak ada mayat si nenek

2. Gue liat di kaskus (yg lebih tepat disebut gue dapet informasi dari orang yang ngeliat di kaskus) gini ceritanya: Waktu itu ada 2 orang laki laki naik motor, dia ngeliat nenek itu. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatoh! Warga pun mengerubungi motor itu, yg ada hanya si orang dan nenek nya udh ilang. Cuma yg bawa motor doang yg meninggal, yg satunya engga. Animated Emoticons


3. Dan ini versi Viva forum : Jadi, di Jakarta skrg lagi dibangun Busway, dan si nenek itu ceritanya lagi cari tumbal buat pembangunan itu dan gue ga tau kenapa. Nenek itu muter2 di sekitar JakTim. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya lo bakal dimandiin sama si nenek (agak mesum si) dan besoknya meninggal. Animated Emoticons


Dan inilah dugaan-dugaan ngasal gue soal nenek goyang gayung:


1. Nenek gayung itu hanya mitos


2. Nenek gayung itu sebenernya pembunuh, dan dia cuma nyamar jadi nenek-nenek Crazy Emoticons


3. Nenek gayung itu dulunya pembantu. Dia suka disuruh manjikannya buat mandiin anak majikannya. But, unfortunately ternyata anaknya bandel banget. Si nenek suka di cakar2 sama tuh bocah. Karena gak kuat, nenek itupun gabung dengan 7 icons berhenti. Ia pun jadi tukang sewa tiker. Pas dia lagi nyewain tiker, tiba2 dia ketemu sama mantan pacarnya waktu TK. Mantannya itu masih keliatan muda, Crazy Emoticons si nenek pun malu dan akhirnya dia selalu pake baju item. Gara-gara itu, dia dikira orang gila. Dia kesel, dan bertekad membunuh siapapun yang menyapanya. 


4. Nenek itu pencipta lagu goyang gayungnya oji anak emak. Dia kesel sama oji dan XL karena namanya gak disebut2 sebagai pencipta lagu itu. Karena itu, dia mu bales dendam sama oji anak emak dan kru XL.


5. inilah keinginan utama nenek gayung
    

2 komentar:

  1. ko lawak ya? *baca blog lu pake jambul kathulistiwa*

    BalasHapus
  2. SanaDomino Menyediakan 7 permainan Dalam 1 Website :
    ~ Bandar Poker
    ~ BandarQ
    ~ Poker
    ~ Domino
    ~ Capsa Online
    ~ AduQ
    ~Sakong
    Minimal deposit hanya Rp 20.000
    Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
    * Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
    *Bonus Casback 0,3/0,5%
    Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
    Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
    http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
    Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
    Cs sanadomino
    BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
    Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
    Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
    raja poker

    BalasHapus