Kamis, 22 Desember 2011

Rumah Hantu

    Kali ini gue bukan mau cerita tentang rumah hantu di APG, but ini adalah rumah gue. Gue gak pernah takut kalo masuk ke rumah hantu ataupun tempat-tempat angker dimanapun itu . But, kalo di rumah gue, gue malah sering takut Monkey Emoticons.Jujur dari dulu hingga kini gue gak pernah bisa ngeliat setan. Dan ternyata di rumah gue, cuma gue doang yang gak bisa liat . Terkadang gue juga denger suara-suara aneh, dan tak jarang saat gue selidiki lebih jauh lagi, ternyata itu suara gue (lho?)
      Pada suatu hari, di suatu malam waktu itu ibu, bapak, dan kakak-kakak gue lagi pada pergi gue.... gue..... gue sendirian di rumah (iyalah). Karena gue bete, akhirnya gue bikin novel. Gue emang suka sama caerita-cerita horor, dan memang saat itu novel yang gue ketik novel horor yang judulnya komik (emang agak aneh si novel judulnya komik). Pas gue lagi ngetik kalimat "Tiba-tiba dia mendengar suara-suara aneh, suara itu seperti suara perempuan yang tertawa" eh beneran aja. Gue denger ada yang ketawa cekikik-cekikikkan dari arah dapur dan kamar gue. Suaranya makin gede, gue coba berfikir positif aja Monkey Emoticons, yah mungkin itu suara kucing atau tikus. Entah kenapa kalau di sekitar rumah gue, binatang yang bisa bersuara kayak manusia bukan beo aja, kucing bahkan tikus juga kadang suaranya kayak orang cekikikan. Yah mungkin ada acara adu bakat meniru suara mbak-mbak ketawa cekikikan. Beberapa detik kemudian suara itu berenti, lega. Eiiiittt tapi bukan cuma itu, suara cekikikan ilang tapi gue denger suara langkah orang yang lari dari kamar mandi ke kamar gue, pokoknya yang gue tulis di novel gue kejadian deh. OMG gue jadi makin takut Monkey Emoticons.
        Tadinya gw mau tulis "Muncullah seorang cowok ganteng menemani gw nulis novel" kali aja jadi kenyataan juga. Tapi akhirnya gue berhenti nulis novel yang bikin gue ngeri sendiri itu. Gue pun main beberapa game yang ada di komputer gue. Beberapa menit kemudian, gue denger suara langkah orang dari luar. Langkahnya agak berat, menurut gue sih, ini suara langkah kakak gue yang ke 2. Udah gitu ada suara orang mendesis gitu, nah gue makin tenang aja, karena itu ciri khas kakak gue banget. Gue pun memberanikan diri buat ngetik lagi. Tapi anehnya kok kakak gue gak masuk-masuk, ah paling lagi smsan sama pacarnya (pikir gue). Tapi tiba-tiba pager dibuka, dan itu abang gue beneran. Dia masuk dan ngambil hape sambil nyuruh gue buat cari kunci motor (tapi gue males dan gue gak cariin). Gue tanyain apa dia tadi udah pulang trus balik lagi gak, tapi dia bilang enggak. Trus dia pergi lagi. Saat itu gue pengen banget segera pergi ke rumah temen gue atau kemana pun lah yang penting gue harus pergi untuk sementara Mashimaro Emoticons, tapi gak bisa, kenapa? Kaki gue keram gara-gara kelamaan ngetik. Gue pun terbaring di kursi di depan komputer bak seorang pekerja kantoran yang lembur. Dan gue dibangunin ibu gue saat dia dateng. TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar