Sabtu, 31 Desember 2011

Mata Merah

   Bukan, gw bukan mau ngepost soal kelainan mata. ini cerita horor tau. Gini ceritanya, beberapa tahun lalu, saat gue masih kelas 6 SD, gue disuruh beli kopi ke warung sama ibu gue.Nah pas gue keluar rumah, ternyata ada bapak-bapak berdiri tegak di depan pager rumah gw. Gue sih cuekin aja dan langsung ke warung. Nah pas abis balik dari warung tuh bapak-bapak masih ada di depan rumah gue. Gue liatin, eh dia pelototin gue. Matanya tuh merah banget. Saking merahnya ampe kagak ada item atau putihnya lagi. Dia masih pelototin gue. Gue yang penasaran pun balik melototin dia (agak romantis sih). tiba-tiba ada orang yang lewat bilang "Ngapain berdiri ajadisitu?" dengan nada santai seperti tak melihat orang itu.
   Akhirnya gue masuk ke rumah dan masuk ke kamar gue. Saat itu jendela kamar gue belom ada hordeng, jadi ditutupin pake papan tulis. Gak lama setelah gue masuk, papan tulis itupun jatoh dan gue kaget karena ternyata bapak-bapak itu ada di balik jendela gue. Akhirnya gue merem aja, tapi gk bisa tidur. Gue pun melihat keluar jendela lagi, dan bapak-bapak itu menoleh ke gue. Jujur aja nih ya, gue sebenernya bukan takut kalo dia hantu. Gue takutnya dia maling. But, gue tanya-tanya ama yang lain, katanya mereka gak liat. Jadi sebenernya itu hantu apa maling ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar