Sabtu, 17 Desember 2011

The Tri Autis

Now we talk about my Detective grup.
Seperti yang gue bilang tadi, gue punya grup detektif, namanya The Tri Autis.
Seperti namanya, ini adalah grup detektif yang beranggotakan 3 orang, yaitu:
1. NASA
2. MOSYA
3. RAMA
Tiga-tiganya adalah nama samaran. Kenapa pake nama samaran? Karena biasanya kalo detektif kan begitu. The Tri Autis dibentuk tanggal 24 September 2011 di dalam angkot KR. Nama Tri Autis dibuat oleh Mosya, sedangkan yang pertama kali mau bikin 3 Au ini adalah gue, NASA.Awalnya fue bikin 3 Au gara-gara kata mantan gue waktu pas kita masih pacaran. Dia bilang "Kamu lagi nyelidikin aku ya?" nah dari kata-kata itu gue jadi terfikir untuk nyelidikin dia. Tapi kalo nyelidikin sendiri, kayaknya gak seru banget deh, jadi gue ajak aja Rama sama Mosya untuk bikin grup detektif. Tujuan awalnya sebenernya untuk nyelidikin orang yang kita ber 3 suka. Tapi lama kelamaan gak seru banget kalo cuma buat nyelidikin gebetan apalagi sekarang gue udah putus, kita pun menyelidiki kasus lain

Berikut salah satu kasus 3 Au yang gue copy dari firahato.blogspot.com

Yg namanya MOSYA, pernah coba duduk paling belakang persis didepan lemari. Katanya, dia terus bertanya sama lemari itu, mungkin di jwb sama "hantu" nya.
     Pas pelajaran sedang berlanjut, kan semua murid-muridnya sepi karena takut ngobrol pas pelajaran guru psikopat (killer) yg satu ini ngajar. Nah pas diem-diem si MOSYA nyender di lemari itu, dia denger suara gini, "Kamu selalu ingin ... " belum selesai suara itu didenger sama MOSYA,MOSYA langsung maju soalnya dia kaget.
     Pas dia coba nyender di lemari itu lagi, suaranya udh nggak ada. Nah, dia berinisiatif buat nanya-nanya lagi kyk tadi, tapi di lemari itu malah nggak ada suara apa-apa lagi. Yah udh lah, dianggak ngelanjutin.
     Awalnya juga dia cuma nyoba-nyoba, bener apa nggak sih, begitu katanya.
Nah dia juga masih penasaran apa lanjutan perkataan yg berasal dari "lemari" itu. Dia berpikir, "Mungkin hantu nya mau ngomong "kamu selalu ingin tau" mungkin aja"


     Nah, TRIAU juga bilang. Sesudah mereka diceritain sama satpam hantu-hantu apa aja dan ada dimananya, mereka udah nggak begitu penasaran lagi sama hantunya walapun masih sedikit, tapi mereka lebih penasaran sama rahasia dan kejadian apa yg pernah terjadi di sekolah kami???

     Tenang yah, TRIAU akan selalu memantau dan mencari tau terus. Dan jgn lupa LIKE halaman di FACEBOOK : 3Au (Tri Autis | Detective Junior)
JANGAN LUPA YAH, LIKE TUH HALAMAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar